Sabtu, 02 Juni 2012

PUTUS ITU BUKAN BERARTI BERHENTI MENCINTAI

CINTA

Ketika kita bicara soal cinta
Cinta itu gak pernah ada matinya, anugerah terbesar dari Tuhan adalah ketika kita bisa merasakan apa c jatuh cinta itu, perasaan yang gak bisa di ungkapkan oleh kata-kata, perasaan yang susah di pahami, pokoknya jatuh cinta itu berjuta rasanya.


Pertama kali aku merasakan jatuh cinta, bukan pertama kali pacaran atau suka terhadap lawan jenis, tapi dimana saat kita jatuh cinta, adalah saat aku berusia 18 tahun, aku jatuh cinta kepada seorang pria yang awalnya justru aku sama sekali gak suka, tertarik aja enggak, yaahhh cinta datang tiba-tiba, dengan tiba-tiba aku jatuh cinta.

Bersamanya adalah hal yang paling indah, melihat dia rasanya bahagia, mendengar namanya hati bisa deg-degan, apalagi saat menunggunya datang, rasa yang susah di ceritakan kalau kita tidak merasakannya sendiri. Yang jelas bersyukurlah yang pernah jatuh cinta. Benar-benar jatuh cinta bukan hanya suka.

Tapi cinta gak harus memiliki, walaupun sakit rasanya, tapi waktu akan membuat kita ikhlas, kalau kita benar-benar cinta, keikhlasan akan membawa kita memahami rasa cinta yang sesungguhnya, suatu saat kita akan bisa tersenyum melihat dia bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar