Minggu, 03 Juni 2012

AKU YANG SUKA MENGHAYAL

HABIT


Salah satu kebiasaanku adalah mengkhayal 
Gak jarang aku , ngkhayal jadi ini ngkhayal jadi itu
Pernah setiap kali mau tidur aku wajib ngkhayal dulu baru bisa merem
Kebiasaan buruk c, lama-lama aku juga ngerasa gak nyaman
Lagian khayalannya gak berubah, itu itu melulu, bosen donk :D

Tapi satu khayalan pun gak ada yang jadi kenyataan
Ya iya lah orang gak usaha...
Tapi sebenernya seru juga c ngebayangin sesuatu yang kiti pengen
Walaupun kadang agak lebay dan bikin kita jadi males move on
Rasanya enakan tinggal di dunia yang kita cipakan sendiri
Terserah apa yang kita mau bisa jadi kenyataan :)
Itulah asiknya punya imaginasi, bisa seenaknya sendiri...

Mungkin aku salah satu orang yang paling suka berimajinasi
Saat ada temen certa apa aja, pasti aku bayangin apa c yang dia ceritain itu
Dan gak jarang bikin aku ketawa sendiri....

Berimaginasi juga bikin aku agak autis
Karna jadi males buat ngelakuin hal-hal yang normal
Tapi itu dulu, udah lama sejak aku punya temen yang intens bisa di ajak ngobrol dan nyambung sama aku, aku udah stop berkhayal 


Thx yah uda bikin aku lepas dari jeruji tahanan sebagai cinderella di dunia khayalanku :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar