Senin, 04 Juni 2012

JUDULNYA NGEPO

Bersama A L F A




Setelah kenyang makan semangkok mi rebus di kucingan, pulang ke kost buka jejaring sosial bareng ade kostku c alfa namanya....
Buka yang geje-geje, ngepo sana ngepo sini, ngetawain status-status aneh, kebanyakan si setatus-setatus anak abg yang ngebacanya aja susah, perlu IQ di atas normal buat menelaah bahasanya :p


Malem ini tinggal kami berdua yang cekakak cekikik di kamar, sama dia aja aku bisa ketawa lepas, anaknya lucu, simple, dan baik...
Cerita cintanya yang super menyedihkan aja, kalo dia yang cerita jadi lucu aja :D
Gak kerasa udah dua jam ngepo, sampe dia ketiduran di kamar, syukurlah dia ketiduran di kamar, akhirnya malem ini ada yang nemenin tidur :D


Hhhmmm beberapa hari ini lagi suka nulis, nulis sesuatu yang gak mutu dan basi :p buat ngalihin pikiran-pikiran yang ngebebanin otak dan hati... hehehehe
Malem ini perasaanku agak gak enak, jedag jedug terus ni hati, sama berasa seerrr seerrr gitu, kenapa ya?
Ada sesuatu yang salah kah malem ini?


dennggg deengggg... eeennggg iiinnggg eeennggg :D




Aku mau nyeritaain satu cerita nich..


Jadi gini, ada sepasang kekasih yang saling cinta, mereka saling sayang satu sama lain, pengertian, saling memahami, pokoknya lengkap dech paket romeo and julietnya...
Tapi umur diantara mereka sangat jauhh berbeda, kaya bapak sama anak, puluhan tahun jaraknya, awalnya si gadis ((juliet) gak percaya sama apa yang dia rasain, juliet berkali-kali nanya sama batinnya, "apa iya aku suka sama pak romeo (anggap aja namanya romeo)" dan juliet pun berusaha keras menampik kenyataan itu, kenyataan kalo dia suka sama pak romeo.


Sedikit demi sedikit juliet menghindar, berusaha mudarin rasa itu, semakin dia menghindar semakin dia merasa lebih mencintai pak romeo, pak romeo dengan sabar menelateni juliet, walaupun udah tua tapi aura gentengnya masih bisa terlihat, sampai akhirnya pak romeo menyerah, dia merasa malu pada diri sendiri, merasa malu karena mencintai gadis itu yang seharusya menjadi anaknya.


Juliet merasa kesepian, merasa kehilangan saat pak romeo menghilang, juliet sering melamun, memandang keluar jendela seolah-olah melihat pak romeo ada disana. Akhirnya dengan tekat kuat juliet ingin mengatakan tentang perasaan yang sesungguhnya ia rasakan. 


Pak romeo sangat terkejut dengan apa yang dia dengar dari juliet, akhirnya pak romeo pun melamar juliet, dan mereka menikah, setelah tiga tahun menikah mereka belum juga di karuniani seorang anak. Tapi mereka masih saling menyayangi.


Usia pak romeo yang sudah menginjak 64 tahun, membuat pakromeo semakin renta, diusianya dia masih bekerja menjalankan perusahaannya. Suatu hari partner bisnis pak romeo datang, dia adalah lelaki berumur 30 tahunan,berwajah tampan dan baik, dia adalah partner bisnis baru pak romeo.


Saat juliet sedang menyuguhkan minuman, rendra(partner bisnis pak romeo) memandang jukiet dengan tatapan suka, seolah-olah jatuh cinta pada pandangan pertama. Pak romeo pun menyadari tatapan itu. Saat juliet kembali ke dalam, pandangan rendra pun masih tertuju padanya. 


Dengan malu-malu rendra bertanya pada pak rome "gadis itu siapa pak?" Pak romeo menjawab "kamu boleh memilikinya saat aku sudah tak ada, jaga dia dan sayangi dia setulus hati ya ren" rendra diam, merasa bingung atas jawaban pak romeo.


Seminggu kemudian, Rendra mendengar kabar bahwa pak romeo meninggal dunia, dia pun datang melayat. Saat itulah dia tahu bahwa juliet adalah istri pak romeo, rendra sangat terkejut. Dia berpikir apakah ini yang di maksud pak romeo, bahwa aku boleh memilikinya saat dia sudah tiada?




Setahun setelah kepergian pak romeo, rendra masih saja menyimpan perasaan cinta pada juliet, akhirnya dia datang ke rumah pak romeo untuk bertemu juliet, rendra mulai mendekati juliet, namun juliet tidak begitu saja menerima rendra, juliet masih merasa sanagt kehilangan atas kepergian pak romeo.


Rendra pun tak patah arang, dia berusaha mendekati juliet seperti pak romeo dulu, hampir satu tahun rendra berusaha mendapatkan hati juliet, samapai akhirnya juliet pun mulai menyukai romeo, mereka mulai jatuh cinta, Rendra akhirnya memberanikan diri melamar juliet.


Akhirnya mereka menikah, saat malam pertama juliet mengatakan sesuatu pada rendra, bahwa sebenarnya sebulm meninggal pak rome mengatakan bahwa akan ada lelaki yang menjaganya setelah kepergiannya, lelaki itu randra. Setelah setahun pernikahan mereka pun di karniani seorang anak lelaki yang tampan, dan mereka memberi nama anaknya "Romeo" seperti nama orang yang memperstatukan mereka.
:) hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar