Senin, 04 Juni 2012

KULIAHKU

Mata Kuliah Bahasa Arab

Hari ini jam 1 teng ada kuliah bahasa arab
Malessss banget mau masuk, panasnya luar biasa hari ini
Tapi demi biar bisa menuhin daftar kehadiran, berangkat dech
Sebelum berangkat mau ambil doku dulu di atm, pas uda nyampai di atm eh atm rusak
Udah  dech terpaksa ke atm yang ada di rumah sakit
Al hasil abis dari atm mesti jalan jauuuuhhhh banget ke fakultas

Pas udah nyampe, eh uda masuk ...
maaf pak saya telat :)
Yang namanya mata kuliah ini kalo udah telat jadi susah ngikutin makanya di kelas pun aku sibuk sendiri, eh pak dosennya tau, hari ini aku di gembleng, di tanya ini itu, di tegur " ulfa, pikirannya masuk dulu ke kelas, jangan di luar aja"
Padahal dari tadi pikrannya udah di kelas lho

Bahasa arab, yaaa bahasa yang sama sekali gak aku pahami atu mengerti, padahal udah hampir setahun ni ada mata kuliah ini, tapi apa boleh buat otakku tidak merespon apa pun tentang bahasa arab....
Males gak minat, kata temennku aku kalah sama tetangganya yang 2 tahun jadi tkw di arab, pulang2 udah fasih berbahasa arab dan sekaligus bawa anak arab, lhooo kok.....
:)

Dannn hari ini aku beruntung, temen sebangku ku si Randy, udah mengkatamkan satu buku bahasa arab 2 dengan benar dan jela, jadi waktu ada PK (pekerjaan kelas) gampang dechhh, nyontekk ya ren...
:D


Bentar lagi kelar ni kelas, huuuhhhhh
Legaaa....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar